06 December 2023

Lomba Buket Dalam Rangka HGN 2023

 LOMBA BUKET DALAM RANGKA HGN 2023

Posted by Ulya Mufidah Cikgu SpegaGris

Pembelajaran di Kurikulum Merdeka ini harus diselaraskan dengan tuntutan jaman dan kebutuhan murid dimana menurut Ki Hajar Dewantara pembelajaran harus berpihak pada murid yang saat ini tuntutan era perkembangan jaman lebih menekankan pada sektor ekonomi kreatif yang mengharuskan warga masyarakat harus bertahan hidup dengan caranya sendiri dan tidak tergantung pada pemimpin, perusahaan bahkan negara. Untuk mempersiapkan murid menjadi warga masyarakat yang mampu bertahan hidup secara mandiri, sekolah kami mengadakan Kegiatan Lomba Merangkai Buket dari berbagai makanan ringan dalam rangka Hari Guru Nasional tahun 2023.

Kegiatan ini di pelopori oleh Wakil Kepala Urusan Kesiswaan yaitu Ibu Nurul Ustadziroh S.Pd.I beserta pembina OSIS yaitu ibu Nuryati S.Pd. Kegiatan ini juga dibantu oleh anak-anak pengurus OSIS yang sangat loyal dalam mensukseskan semua kegiatan yang ada di SMP Negeri 3 Gringsing ini.


Waka Kesiswaan: Ibu Nurul Ustadziroh, S.Pd.I

                                                       Pembina OSIS: Ibu Nuryati, S.Pd.

Berikut Foto-Foto Kegiatan:

Kegiatan Proses Merangkai Buket Tiap-tiap Kelas













Kegiatan Penilaian Hasil Karya Buket Masing-Masing Kelas










Saatnya Pamer Hasil Karya Murid









DAAAAAN..... SEMUANYAAAA INDAH DAN BAGUS-BAGUS....


No comments:

Post a Comment

  RANGKUMAN KONEKSI ANTAR MATERI – MODUL 3.1 Perbedaan Dilema Etika dengan Bujukan Moral Dilema etika (benar vs benar) adalah situasi ...